Cara Cek Tanggal Pembuatan Akun Mobile Legends

Cara Cek Tanggal Pembuatan Akun Mobile Legends - Mobile Legends (ML) adalah salah satu game mobile paling populer di dunia, terutama di kawasan Asia Tenggara termasuk di Indonesia. Game ini menawarkan pengalaman bermain multiplayer online battle arena (MOBA) yang seru, di mana pemain bisa berkolaborasi dalam tim untuk mengalahkan lawan. Dengan jutaan pemain yang aktif, Mobile Legends terus berkembang dan menjadi salah satu game esports terbesar di Asia Tenggara.

Masalah Saat Ingin Mengecek Tanggal Pembuatan Akun ML

Banyak pemain Mobile Legends yang penasaran kapan mereka pertama kali membuat akun. Sayangnya, Mobile Legends tidak menyediakan fitur bawaan di dalam game untuk melihat tanggal pembuatan akun karena alas an keamanan. Hal ini sering menjadi masalah, terutama bagi mereka yang ingin tahu sejarah akun mereka, entah itu untuk kepentingan pribadi, nostalgia, atau untuk mengikuti event spesial dari Moonton.

Namun, kini ada cara mudah untuk mengecek tanggal pembuatan akun Mobile Legends Anda, hanya dengan memasukkan User ID dan Zone ID.

Disclaimer: Website ini bukan situs phising, karena Anda hanya perlu memasukkan User ID dan Zone ID, bukan informasi pribadi lainnya seperti password atau data sensitif.

Cara Cek Tanggal Pembuatan Akun Mobile Legends

Ikuti langkah-langkah berikut untuk mengetahui kapan akun Mobile Legends Anda dibuat:

1. Buka Situs Pengecek Akun Mobile Legends

Pertama, kunjungi situs https://ml-validator.vercel.app/. Situs ini dibuat khusus untuk mengecek tanggal pembuatan akun Anda.

Bila link di atas error, berikut beberapa link alternatif lainnya untuk cek tanggal pembuatan akun ml:

2. Masukkan User ID dan Zone ID

Setelah membuka situs, Anda akan diminta untuk memasukkan User ID dan Zone ID dari akun Mobile Legends Anda. Informasi ini bisa Anda temukan di profil akun Mobile Legends Anda. Misalnya, jika User ID Anda adalah 12345678 dan Zone ID adalah 2001, masukkan keduanya dengan benar ke dalam form yang tersedia di situs tersebut.

3. Dapatkan Informasi Akun

Setelah memasukkan User ID dan Zone ID, klik tombol "Validate" atau "Submit". Dalam beberapa detik, situs akan menampilkan informasi tentang akun Anda seperti Nickname, Negara Akun Dibuat, Negara Akun Login, termasuk tanggal pembuatan akun Mobile Legends Anda lengkan dengan jamnya juga.

Dengan cara ini, Anda bisa dengan mudah mengetahui kapan pertama kali membuat akun Mobile Legends tanpa harus menghubungi dukungan pelanggan atau Moonton langsung.

Penutup

Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian ya, supaya teman-teman kalian juga tahu.
Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Terima Kasih.

Tag: Cara Cek Tanggal Pembuatan Akun ML, Cek Tanggal Buat Akun ML, Cek Info Akun ML, Cek Info Akun Mobile Legends, Cek Region Akun ML, Cek Region Register Akun ML

Yusril ID
Yusril ID Halo nama saya Yusril.
Mari berteman
Facebook
Instagram